Senin, 11 April 2011

jangan terlalu banyak berharap :)

nunggu seseorang itu emang ngebosenin bgt, tp gatau knp kalo kita nunggu seseorang yg emang bener2 pengen kita tunggu kita ga bosen. malaha kita tetep nunggu walaupun kita tahu orang yg kita tunggu udah balik atau mungkin ga dateng sama sekali.
hari ini, tangga 11 bulan April tahun 2011. shinta ngalamin hal yg kaya gitu. emang dari jauh2 hari shinta udah ngerencanain jalan sama si DIA tp belum tentu kapan dan kemana kita bakalan jalan. hari ini shinta lagi puasa senin-kamis, dan harusnya hari ini shinta latian drama buat rabu nanti, tapi wkt temen shinta ngajak shinta buat main shinta jd pengen ikutan main dan akhirnya sepulang sekolah shinta ngomong kalo kita (shinta+DIA) jala hari ini ke bsm sama temen2 yg lain dan kebetulan juga sahabat shinta mau ketemuan sama cowonya di bsm jd kita ke bsm barengan, DIA naik nagkot soalnya mayu balik dulu ke rumah. kita naik mobil sobat shinta sebut aja si A bertiga + supirnya jd berempat. sampe di sana kita langsung ke wc, dan si A ananya si DIA mana? karena shinta tau dia ga bisa on time shinta bilang pasti blm ke sini. daritoilet kita lagsung ke XXI ketemu am pacarnya si A dan di situ kita pisah, si A sama pacanya shinta sama si B yg salahatu sobat shinta juga. kita langsung ke gramed, tempat shinta janjian sama si DIA tp si DIA blm ada, kita tunggu tapi ga muncul juga yauda kita ke atm dulu kebetulan shinta blm bawa uang. pas ke atm lg ada tgangguan, udh was2 yg bener2 was2. untungnya ada atm bersama dan shinta ngambil uang. kita naik lg ke gramed tp DIA blm ada juga, yauda karena udh jam 2 shinta mutusin buat shalat dulu, udh beres shalat pas lg di sepatu si A nelfon katanya liat si DIA. kita buru2 disepatu dan ke swalayan deket situ buat beli minum buat si DIA. pas kita ke gramed, DIA ga ada!!!!!! yaudalaya shinta pikir dia juga lg nyari, shinta sama si B bolak-balik gramed XXI belasan kali mungkin tp ga ketemu juga, gara2 ga enak sama si B shinta nyuruh dia tunggu aja, biar shinta nyari sendiri, dr lantai dasar sampai lantai atas hinta ga ketemu dia. si A bilang mau bnatu cari sama pacarnya, mungkin dia juga sempet nyari tp shinta blg shinta udh pulang padahal shinta masih di situ. udh putus asa bgt shinta samperin si B dan shinta in ym buat ngcheck dia on apa ngga. ternyata dia ga o, dia hari ini ada jadwal basket dan ada temen basketnya yg sempet bikin shinta jealous on shinta tanya ke dia dan dia blg blm mulai. yada shinta minta tlg kalo DIA basket kasih tau shinta. shinta sama si B nyari lg DIA ke bawah, gramed sama XXI tp ga ada yauda kita ke gramed dr gramed shinta blgg mau ke toko aksesoris, sambil mantengin hp dan ada chat "shin si DIA ada nihh =))" yaa Allah di situ udah nyesek bgt. shinta kira dia bakalan nyariin dan nungguin shinta, tauya apa? dia udah ada di lapanga BASKET!!!! dr jam 1 sampe jam 3 shinta nyariin dia, tp dia apa???? udah, akhirya shinta minta temenin si B buat ke foodcourt, di sana shinta nangis. emang sih ga seharusnya shinta nangis,  tp kebayang 2 jam nyariin orang taunya orang yg kita cari kaya ga peduli sama sekali, dan kita nyariin sambil bawa tas berat dan saat itu juga kita puasa. kurang nyesek apasihh????!!!!!
jujur aja, wkt lg nyariin dia shinta udah pusing bgt dan ngeasa mau pingsan, shinta takut kaya dulu lg pingsan g puasa gara2 kelamaa beriri. makasih bgt buat A dan B yg udah mau nemenin :* makasih juga buat kamu yg udah bikin shinta belajat buat lebih sabar dan ga terlalu berharap :)

2 komentar: