Sabtu, 29 Januari 2011

sahabat

aku tak ingin
aku terlelap dalam tidurku
aku takut
jika kau tertidur
aku takkan bisa melihatmu lagi
aku tak ingin mengakhirinya
mengakhri masa-masa yang angat aku rindukan
dimana aku dan kamu
masih sering berbagi cerita
dimana aku slalu merengek kepadamu
hanya agar kau mau temani aku
aku rindu cerita yang dulu
yang sekarang sudah terbingkai rapih di sini
di hatiku
dunia berputar
persahabatn kita merenggang
tak pernah lagi kita berbagi cerita
tak ada lagi kamu
kamu tempatku bersandar
andai egkau tahu
apa yang sedang ku rasakan
andai engkau lihat
berapa banyak air mataku yang emngalir
karena kamu sahbat
kini
sudah ada orang yang menggantikan tempatku
dia..
dia sang pujaan hatimu
ku harap
dia bisa menjagamu
wahai sahabat kecilku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar