Senin, 07 Februari 2011

sahabt II

saat seperti inilah yang aku rindukan
saat dimana kita bisa tertawa bersama lagi
saat dimana kita bisa bercanda lagi
walaupun mungkin terasa canggung
tapi itu tak masalah bagiku
karna saat inilah yang kunantikan
tak ada kata "pacar"
tak ada kata "dia"
yang ada hanya kita
kita dan masa lalu
masa lalu yang indah
yang masih tersusun rapih dalam ingatanku
masa lalu yang ku yakin
takan bisa ku lupakan
masa lalu yang ku lalui bersamamu
bersama sahabatku
yaa sahabatku, bukan pacar
aku tak ingin mengakhiri saat seperti ini
ku harap setelah ini malaikat menjumputku
membawaku pergi dengan sayapNya
melihatmu tersenyum ke arahku
aki akan selalu memperhatikanmu dari sana
dari alam yang berbeda
dan aku akan selalu melindungimu
kau tahu mengapa aku ingin pergi setelah ini?
agar inilah yang akan menjadi kenangan terakhirku
kenagan yang akan selalu membutmu tersenyum saat mengingatnya
kenagangn yg bisa menyulap tangismu jd bahagiamu
kenangan terakhirku bersamamu sahabatku
aku yakin itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar