Senin, 14 Februari 2011

14 February 2011

Senin, 14 February. banyak orang mengatakan hari ini sebagai hari valentine, atau hari kasih sayaang. Tapi tidak untukku. Hari ini hanyalah hari senin, tak ada hari penting pada hari ini. Bukan karena aku tidak mendapat bunga ataupun coklat dari seseorang, tp karena hari kasih sayangku sepanjang hari. Hari ini banyak kejadian yang membuatku senang. Dari awal bel berbunyi yg menandakan bahwa aku harus berbaris di lapangan sampai sekarang pukul 20:02.
Saat bel berbunyi Icha dan Muti menemuiku ke kelas, tumben pikirku. Biasanya mereka duluan pergi ke lapang dan bertemu di lapang. Saat di lapang kami malas untuk melakukan upacara padahal udara tidak panas. Saat upacara kami tidak memperhatikan petugas upacara, kami malah asik mengobrol dan bercanda sambil mengeluh "hareudang". Sambil bercanda aku melirik ke arah barisan cowo, mencari seseorang yaitu pacarku.yess akhirnya aku menemui sosoknya. Kami terus bercanda, icha trs menggelitiki leherku krn dia tau aku sangat geli jika ada yg memegang leherku ¬_¬ kami trs tertawa, mebicarakan guru pembina yg ada di depan. tak terasa upacarapun selesai. Kamipun kembali ke kelas masing2.
Pada pelajaran pertama tak ada hal yg menarik, pada pelajaran seterusnya pun sama. Bel verbunyi 3kali, itu tandanya untuk mengakhiri penyiksaan tidak langsung ini :D saat beranjak keluar kelas, aku ingat hari ini aku akan makan sepulang sekolah bersama yusinta, mutiara, kemal dan lulu. saat di depan pintu kelas menunggu mereka keluar, Restu menghampiriku. Aku pun kaget karena kemarin aku dan dia baru saja bertengkar hebat. Aku bercanda dengan dia di depan kelas, sambil menunggu teman2 kluar. teman2 tahu bahwa aku berpacaran dengan Restu mereka pun sengaja mendorongku ke arah dia. Ooh itu tidak lucu teman, kalian membuatku malu. Setelah agak lama mengobrol dia meminta izin untuk pulang duluan, krn dia sudah ditunggu oleh gilang.
Tak lama setelah Restu pergi kemal dn yg lain pun datang, akhirnya kami sepakat untuk makan di kedai mamam.
Saat sanpai dikedai kamipun memesan makanan, dan yusinta meminta duluan karena dia sudah dijemput. Sambil makan kami mengobrol dan bercanda. Saat sudah selesai makan, bercandaan kami semakin gila, dan membuat perutku sakit =)) sudah pukul 2 siang, kamipun pulang.
Saat di rumah ada hal yg membuatku bad mood, tp itu hanya sesaat karena aku menonton vidio sat arief ulang tahun dan saat aku sedang berkarouke bersama teman2 kls 7, itu membuatku tertawa sendiri dan menghilangkan rasa bad mood ku :D tapi akupun sedih, karena aku merindukan mereka, teman2 kelas 7kuu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) I watch video's about us on karaoke who was laughing happily. And I cry, I miss that's moment, I miss everything about forsedi. I miss u, I want to repeat that's moment, god. I really miss all my friend (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) I ♥ u so much all :-* (◦ˇзˇ)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar