Jumat, 25 Februari 2011

PUTUS

PUTUS. dalam menjalin hubungan mungkin bakalan ada akhir, bukan pacaran aja tapi didalam pernikahan juga bisa jadi bakalan ada kata "CERAI". orang yang benar-benar mencintai pasangannya pasti membenci kata putus. kenapa? karena mereka (orang yg mencintai pasangannya) tidak mau ditinggalkan, mungkin karena mereka merasa jika mereka kehilangan pasangannya hidup mereka akan datar2 saja. banyak faktor yang bisa membuat akhir dari hubungan, misalnya saja cemburu, mungkin karena cemburu orang bisa gegabah mengambil keputusan dan akhirnya meminta mengakhiri hubungannya dengan pasangannya.
cemburu terhadap siapa? mungkin terhadap teman sekelasnya atau mungkin sahabat lawan jenis sang pasangan. tapi untuk orang yang sangat gampang cemburu.
pikirkan lagi apakah mereka membagi perhatian untuk kamu kepada sahabtnya? tidak, rasa sayang terhadapa sahabat dan rasa ayang terhadap psangan itu beda. jadi sebelum anda mengambil keputsan yang salah, lebih baik dipirkan terlebih dahulu. mungkin saja pasangan anda dekat dengan lawan jenisnya juga membahas tentang anda, mungkin mereka menyiapkan sesuatu untuk ada ygmereka tidak tahu harus beranya pada siapa. mungkin pasangan ada menanyakan hal yang anda sukai kepada sahabatnya karena anda dan sahabatnya sama2 perempuan atau laki2. jadi apa salahnya mereka dekat?
apakah yg ditinggalkan merasa kehilangan? mereka pasti sangat merasa kehilangan, knp? karena mereka ditinggal oleh orang yg benar2 dia sayangi. rasakanlah apa yang mereka rasakan, jangan memikirkan perasaanmu sendiri.
untuk orang-orang yang diputuskan janganlah kalian berfikir, hidup kalian akan berakhir karena kalian ditinggalkan oleh orang yang kalian sayang. mumgkin di luar sanamasih banyak yang menyayangimu dari pada dia yg sudah meninggalkanmu. jangan sampai nekat mengakhiri hidup karena putus cinta
untuk orang-orang yg memutuska cobalah jangan egois coba bayangkan kalo kalian ada di posisi mereka yg diputuskan. apakah kalian bisa menerima? pasti tidak. maka dari itu pikirkan baik-baik apa yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar